top of page

Rekomendasi Tempat Makan Romantis Di Temanggung Untuk Ngedate

Diperbarui: 23 Nov 2022

Tempat makan romantis di Temanggung banyak yang menawarkan pemandangan alam yang indah dan asri. Salah satu yang populer seperti kampoeng sawah Temanggung yang sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat family time bersama keluarga.

Restoran dengan suasana pemandangan di Temanggung biasanya menawarkan desain gaya tradisional yang bisa memberikan nuansa romantis. Selain itu Temanggung juga mempunyai makanan pedesaan yang khas dan enak.


Kamu bisa berpetualang mencari kuliner bersama keluarga, karena Temanggung juga sangat cocok untuk digunakan sebagai destinasi kuliner terbaik. Ditambah lagi biasanya harga yang ditawarkan juga beragam dan cukup terjangkau.


7 Rekomendasi Tempat Makan Romantis Di Temanggung


Salah satu moto yang diutamakan di kota Temanggung adalah bersih, nyaman dan sehat terkenal dengan sebutan kota tembakau. Banyak wisata alam sampai wisata religi yang hadir di Temanggung, simak berikut ini beberapa tempat makan romantis di Temanggung.


1. Kampung Sawah

tempat makan romantis di temanggung

Foto: instagram/kampoeng.sawah

Salah satu tempat makan populer di Temanggung adalah kampoeng sawah, kamu bisa mendapatkan pengalaman kulineran seru sembari menikmati pemandangan alam yang indah. Tempat makan lesehan ini sangat cocok untuk didatangi keluarga maupun pasangan.

Kampoeng sawah sangat kental dengan gaya tradisional dan makanan khas daerah seperti sop daging, ikan goreng, ayam goreng dengan bumbu khas terbaiknya. Kamu juga bisa memesan dessert sebagai penutup kulineran terbaik yang manis menambah suasana romantis.

Buka Setiap Hari : 08.00 – 21.00 WIB 081212850049 Jl. Gatot Subroto 25 Kebonsari Temanggung


2. Kedai Titik Temu

tempat makan romantis di temanggung

Kedai titik temu adalah salah satu tempat nongkrong anak muda kekinian yang mempunyai desain unik dan romantis. Kamu bisa makan ditemani pemandangan pegunungan yang mempesona, atau duduk di meja berwarna-warni yang menarik.


Kuliner yang disajikan juga beragam dan instagramable seperti rice bowl, chicken thai, onion ring, mojito dan masih banyak lainnya. Kedai titik temu berada di kavling giyanti, Temanggung dan buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai 22.00 wib.


Kedai Titik Temu Tmg 0818-0788-2613 https://goo.gl/maps/p1KEbKF6RvnXmBvj6


3. Cangkir House Of Coffee And Tea

tempat makan romantis di temanggung

Foto: Google Maps

Tempat makan yang satu ini menawarkan konsep indoor dan outdoor dengan desain yang sederhana dengan nuansa rumah sendiri. Sangat nyaman dan romantis jika kamu datang ke cangkir house of coffee and tea bersama pasangan.

Apalagi makanan yang ditawarkan juga beragam, kekinian dan enak seperti waffle kekinian hingga minuman yang instagramable. Tempat ini sangat cocok untuk dating bersama pasangan sembari berburu kuliner menarik.


Cangkir House of Coffe & Tea (0293) 4961598 https://goo.gl/maps/LVFpNMq6BVnQo5km9


4. Me Cafe Dan Arc

tempat makan romantis di temanggung

Foto: Google Maps

Tempat makan ini juga sangat cocok untuk kegiatan bersama pasangan, karena mempunyai desain yang kekinian pada area indoor. Kamu bisa merasakan kuliner khasnya yang bergaya lokal sampai barat.


MECAFE – Temanggung 0821-3746-5864 https://goo.gl/maps/btDjJrHYzSSwdz7b7


5. Cafe Donking

tempat makan romantis di temanggung

Tempat makan cafe donking menyediakan makanan yang enak bergaya barat seperti pasta dan berbagai minuman menarik. Selain itu cafe donking juga memiliki lantai 2 yang cocok untuk berbagai acara gathering, salah satu menu andalannya adalah donat.


Cafe Donking Donking Donuts & Coffee 0823-2970-6812 https://goo.gl/maps/mM23eRy8VmXR3CFt7


6. El Chick

tempat makan romantis di temanggung

El chick mempunyai desain yang sangat minimalis, ada beberapa meja yang didesain dengan hanya 2 kursi untuk pelanggan yang datang berpasangan. Walaupun terkesan sempit namun cafe ini tetap ramai pengunjung karena mempunyai menu yang bervariasi.


EL Chick Steak & Cafe 0853-2920-7778 https://goo.gl/maps/p4muBgLP2MBH4uy46


7. Angkringan Downhell

tempat makan romantis di temanggung

Angkringan ini mempunyai lokasi yang strategis dan konsep minimalis yang sangat nyaman untuk didatangi bersama pasangan. Berbagai makanan khas dengan rasa yang enak ada di angkringan ini, sangat cocok untuk kamu yang ingin berburu kuliner murah bersama pacar.


Angkringan Downhell 0856-4196-2330 https://goo.gl/maps/F3FQuc8k6HD2gx7W9


Selain beberapa tempat makan romantis di Temanggung diatas, masih banyak tempat lain yang mempunyai desain interior unik dan makanan menarik. Jika kamu ingin mencari tempat romantis, Temanggung sudah memiliki banyak tempat terbaik yang bisa dieksplor setiap hari.

629 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page