Glamping Pinggir Sungai Pangalengan, Rasakan Kemah dengan Fasilitas Lengkap!

Diperbarui: 4 hari yang lalu

Berkemah serta menikmati alam dengan pemandangan yang sejuk tentu sangat menyenangkan. Terutama untuk perkemahan yang berada di pinggir sungai. Seperti glamping pinggir sungai Pangalengan Bandung yang akan sangat pas sekali untuk dijadikan tempat liburan.


Suasana yang ditawarkan oleh tempat ini sangatlah sejuk dan juga asri. Terlebih lokasi yang berada di pinggir sungai sangat menenangkan sekali.


Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap. Sehingga kamu tidak perlu lagi repot membawa peralatan. Lalu, apa sih fasilitas yang bakal kamu dapatkan?

glamping pinggir sungai Pangalengan

Foto: Pineus Tilu Camp Ground

Fasilitas yang Ditawarkan Ketika Menginap di Glamping Pinggir Sungai Pangalengan


Apa saja fasilitas yang bisa mereka tawarkan untuk kamu yang ingin coba berkemah di pinggir sungai Pangalengan.


1. Alat Tidur


Fasilitas yang pertama, kamu akan mendapatkan alat tidur. Mulai dari selimut, bantal akan kamu dapatkan. Terlebih camping di wisata pinggir sungai pasti akan terasa sangat dingin.


Enaknya lagi kamu gak perlu loh bawa peralatan tidur tersebut. Karena pihak penyelenggara sudah memberikan kamu fasilitas tersebut. Bahkan sampai kantong tidur juga sudah tersedia kalau untuk menambah hangat dan kenyamanan kamu saat berkemah.


2. Alat Masak


Enaknya glamping pinggir sungai Pangalengan ini adalah kamu bisa memasak makanan kesukaan kamu. Peralatan masak yang diberikan oleh pihak penyelenggara tentunya menjadi suatu fasilitas mewah tersendiri ya.


Terutama untuk kamu yang ingin berkemah tanpa perlu lagi repot membawa berbagai macam peralatan. Apalagi kamu bisa melakukan barbeque dengan mudah dan tentunya tidak perlu repot.


3. Tenda


Karena kamu akan melakukan camping pastinya butuh yang namanya tenda. Kalau kamu glamping pinggir sungai Pangalengan ini gak perlu lagi bawa-bawa tenda. Semua sudah tersedia. Fasilitas ini akan kamu dapatkan kalau kamu berkemah di sini.


Lokasi pinus 3 Pangalengan ini tentunya sangat mudah sekali untuk diakses. Dan tentunya ini menjadi suatu tempat healing yang mudah untuk dijangkau.


4. Tempat Mandi


Kamu bisa dengan mudah mengakses air bersih. Meski kamu tengah melakukan kemah di pinggir sungai, tetap saja kamu butuh air yang bersih. Kalau kamu memilih untuk camping di sini, maka jangan khawatir akan air bersih.


Bahkan pihak penyelenggara menyediakan tempat mandi yang bersih. Sehingga kamu tidak perlu takut lagi kalau ingin membersihkan diri. Jangan takut kedinginan juga, karena setiap kamar mandi sudah dilengkapi dengan air hangat.


Namun karena banyaknya pengunjung di Pineus Tilu Pangalengan booking terlebih dahulu. Sebab, tidak sedikit orang yang ingin merasakan berkemah di pinggir sungai dengan fasilitas lengkap.


5. Area Pengecasan


Fasilitas yang akan kamu rasakan dan dapatkan adalah adanya tempat pengisian baterai elektronik, seperti HP. Jadi, kamu tidak perlu lagi takut kehabisan baterai untuk menangkap momen seru saat kamu sedang berkemah.


Untuk setiap pengunjung akan menemukan harga yang berbeda saat akhir pekan atau hari kerja. Tetapi harga camping Pangalengan pinggir sungai ini, masih dapat kamu jangkau kok. Jadi jangan takut merasa kemahalan ya.


Bahkan kamu bisa menginap dengan teman-teman kamu. Karena setiap tenda yang akan muat hingga 4-6 orang. Jadi berkemah ramai-ramai dengan genk kamu pasti akan sangat menyenangkan sekali bukan.


Kamu pastinya bisa datang bersama orang terkasih. Bahkan kamu bisa mengajak keluarga kamu untuk berkemah. Karena fasilitas yang lengkap. Kamu cukup datang dan melakukan booking saja. Tidak perlu lagi membawa peralatan.


Baca juga Tempat Makan Romantis Di Temanggung


Jadi bagaimana? Sudah siap untuk glamping pinggir sungai Pangalengan? Yang pastinya akan sangat seru dan nyaman sekali untuk kamu.

Lokasi Glamping: Google Maps

1 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua