Café Del Mar Bali Serasa Di Ibiza

Cafe Del Mar Bali

Cafe Del Mar Bali telah buka cabangnya di Indonesia. Tepatnya pada tanggal 16 September 2019 lalu di Jalan Subak Sari, Canggu. Posisinya tepat di sebelah La Laguna. Jadi tak perlu terbang jauh ke Ibiza kalau ingin ke Cafe Del Mar.

Canggu Bali Beach Club Cafe Del Mar
Beach Club yang lagi hits di Canggu

Café Del Mar yang pertama, di buka pada tahun 1980 di Sant Antoni de Portmany, Ibiza, Spanyol. Hingga kini, sudah ada 16 cabangnya di seluruh dunia, termasuk Bali.

Konsepnya pun sama. Menikmati waktu santai dengan berjemur, berenang di pool, mimican (mimik-mimik cantik) cocktail sambil melihat matahari terbenam di iringi musik dari ikonik label Café Del Mar Chill House Music. 

Iconic Cafe Del Mar Bali
The iconic stage in Cafe Del Mar Bali

Label musik Café Del Mar merupakan seri kompliasi musik Chill House yang mendapat predikat paling sukses dan paling lama dalam sejarah musik dunia. Menjadikan branding Café Del Mar semakin kuat di kalangan pecinta musik dan penikmat senja.  

DJ Performance at Cafe Del Mar Bali
Kami para penikmat senja

Di Dalam Cafe Del Mar Bali

Di pintu masuk Café Del Mar. Kita akan di sambut dengan hostnya yang ramah. Meski ramah, sayangnya ada peraturan dilarang membawa kamera ke dalam cafe ketika saya datang kesana di hari ke-6 setelah pembukaan.

Cafe Del Mar Bali ambience
Sentuhan Ibiza di Bali

Masuk ke dalam Café Del Mar Bali. Tamu dapat menikmati panorama Samudera Hindia di area beach club yang terdiri dari 2 area bar, 60 bangku di ruang terbuka, 58 kursi sun lounger untuk berjemur, 37 day bed, 13 cabana, luxury pool booth dan 4 sunset booth dekat dengan bar. Jika tak mau memilih di day bed atau cabana. Dapat duduk di area restoran dengan pemesanan makan dan minum.

Cafe Del Mar Bali Pool Bar
Adem ya lihatnya
Sofa di Cafe Del Mar Bali
Pool sofa menghadap pantai

Selanjutnya, kita akan di beri pilihan alternatif tempat dengan minimum spend tersendiri. Mulai dari harga Rp 300.000 hingga Rp 30.000.000. Hah 30 juta? Kok mahal?

VIP Private Room

Nah, yang membedakan Café Del Mar Bali dengan beach club yang lain adalah tersedianya 4 VIP private room dengan kapasitas 6 sampai 30 orang. Private room dapat digunakan untuk private event. Setiap room di lengkapi dengan butler, toilet, ruangan berAC dan pool kecil yang terletak di teras depan. Jadi, bagi saya yang orang Event. Harga tersebut masih termasuk standar karena minimum spend sudah termasuk makan, minum beserta fasilitas perlengkapan untuk private event.

Cafe Del Mar Bali VIP Private Room
Teras depan VIP Private Room (mon map fotonya pas malam)
Cafe Del Mar VIP Private Room
Di dalam VIP Private Room

Jatuh Cinta Dengan Interior Cafe Del Mar

Bagian yang paling saya suka di Café Del Mar Bali adalah bangunannya yang putih, luas dan lowong. Beserta perpaduan interior dengan sentuhan Mediterranean, Spanyol, Perancis dan Bali. Membuat saya merasa nyaman dan betah berada di sini. Saya datang dari jam 3 sore hingga jam 8 malam.

Travelbeib at Cafe Del Mar Bali
Pool sofa menghadap tembok ikon
Interior beach club bali
Interior Cafe Del Mar Bali
Sunset di canggu bali indonesia
Sunset di Cafe Del Mar Bali
Restoran di Cafe Del Mar Bali
Area restoran di Cafe Del Mar Bali
Interior Restaurant Bar di Cafe Del Mar Bali
Bar di area restoran
Harga dan Menu Makanan

Jika kamu berencana datang ke sini berdua pasangan. Dana yang harus kamu siapkan sebesar Rp 300.000 untuk minum, snack atau 1 porsi main course. Menurut saya, harga makanan dan minuman di Cafe Del Mar Bali hampir sama dengan beach club lain yang ada di Bali. Pembayaran juga bisa di lakukan dengan cash, debit ataupun kartu kredit.

Menu Cafe Del Mar Bali
Yummy pizza and cocktail

Menu makanan di Cafe Del Mar di sajikan dengan sentuhan rasa Mediterranean, Asian dan Eastern. Porsinya besar, pilihan menunya unik dan rasanya juga enak.

Mulai dari appetizers, tapas, main course, dessert, minuman alcohol, cocktail, mocktail, vegan sampai kids menu. Favorit saya adalah wild mushroom, truffle, fontina, tarragon pizza dan minuman cocktail. 

Menu Cafe Del Mar Bali
Pizzanya TravelBeib Approved
Bar di Cafe Del Mar Bali
Salah satu bar di Cafe Del Mar Bali
Spot sunset di Cafe Del Mar Bali
Salah satu spot di Cafe Del Mar Bali yang menghadap sunset
Sunset di Cafe Del Mar Bali

Jelang sunset, residence DJ akan memainkan musik dengan peralatan DJ. Mainnya di area panggung yang bentuknya keong raksasa berwarna putih. Musiknya pun semakin membuat suasana sunset terasa mewah dan bermakna.

Spot sunset untuk pasangan di Cafe Del Mar Bali
Perfect spot untuk pasangan

DJ yang main dari lokal maupun internasional. Alirannya mulai dari musik house, chill house dan house progressive. Di lengkapi dengan kualitas sound yang bagus dan area dansa yang sangat luas. Kamu pun bisa berjoged ria breast teman-teman hingga tengah malam. 

Cafe Del Mar VIP at night
Suasana Cafe Del Mar di malam hari

Oya, di tahun 2020 nanti, akan ada Cafe Del Mar Grand Opening special yang akan menampilkan DJ Internasional ternama. Jadi kamu bisa menabung dari sekarang jika ingin merasakan sentuhan Ibiza di Bali.

Untuk detail videonya, pantengin terus di Youtube aku ya Beib.

XoXo, Travelbeib Signature on About Page

Recent post:

5 comments

  1. Wow! Bali and Ibiza, 2-in-1. Overall bagus sekali, ulasannya very helpful dan foto2-nya juga keren2 kayak lukisan, bikin siapapun yang baca jadi pengen liburan ke sana. Keep on delivering wonderful places travelbeib!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.