top of page

Café Del Mar Bali Serasa Di Ibiza

Diperbarui: 23 Nov 2022

Cafe Del Mar Bali telah buka cabangnya di Indonesia. Tepatnya pada tanggal 16 September 2019 lalu di Jalan Subak Sari, Canggu. Posisinya tepat di sebelah La Laguna. Jadi tak perlu terbang jauh ke Ibiza kalau ingin ke Cafe Del Mar.

Canggu Bali Beach Club Cafe Del Mar

Beach Club yang lagi hits di Canggu

Café Del Mar yang pertama, di buka pada tahun 1980 di Sant Antoni de Portmany, Ibiza, Spanyol. Hingga kini, sudah ada 16 cabangnya di seluruh dunia, termasuk Bali.

Konsepnya pun sama. Menikmati waktu santai dengan berjemur, berenang di pool, mimican (mimik-mimik cantik) cocktail sambil melihat matahari terbenam di iringi musik dari ikonik label Café Del Mar Chill House Music.

Iconic Cafe Del Mar Bali

The iconic stage in Cafe Del Mar Bali

Label musik Café Del Mar merupakan seri kompliasi musik Chill House yang mendapat predikat paling sukses dan paling lama dalam sejarah musik dunia. Menjadikan branding Café Del Mar semakin kuat di kalangan pecinta musik dan penikmat senja.

DJ Performance at Cafe Del Mar Bali

Kami para penikmat senja

Di Dalam Cafe Del Mar Bali

Di pintu masuk Café Del Mar. Kita akan di sambut dengan hostnya yang ramah. Meski ramah, sayangnya ada peraturan dilarang membawa kamera ke dalam cafe ketika saya datang kesana di hari ke-6 setelah pembukaan.

Cafe Del Mar Bali ambience

Sentuhan Ibiza di Bali

Masuk ke dalam Café Del Mar Bali. Tamu dapat menikmati panorama Samudera Hindia di area beach club yang terdiri dari 2 area bar, 60 bangku di ruang terbuka, 58 kursi sun lounger untuk berjemur, 37 day bed, 13 cabana, luxury pool booth dan 4 sunset booth dekat dengan bar. Jika tak mau memilih di day bed atau cabana. Dapat duduk di area restoran dengan pemesanan makan dan minum.

Cafe Del Mar Bali Pool Bar

Adem ya lihatnya

Sofa di Cafe Del Mar Bali

Pool sofa menghadap pantai

Selanjutnya, kita akan di beri pilihan alternatif tempat dengan minimum spend tersendiri. Mulai dari harga Rp 300.000 hingga Rp 30.000.000. Hah 30 juta? Kok mahal?


VIP Private Room


Nah, yang membedakan Café Del Mar Bali dengan beach club yang lain adalah tersedianya 4 VIP private room dengan kapasitas 6 sampai 30 orang. Private room dapat digunakan untuk private event. Setiap room di lengkapi dengan butler, toilet, ruangan berAC dan pool kecil yang terletak di teras depan. Jadi, bagi saya yang orang Event. Harga tersebut masih termasuk standar karena minimum spend sudah termasuk makan, minum beserta fasilitas perlengkapan untuk private event.

Cafe Del Mar Bali VIP Private Room

Teras depan VIP Private Room (mon map fotonya pas malam)

Cafe Del Mar VIP Private Room

Di dalam VIP Private Room

Jatuh Cinta Dengan Interior Cafe Del Mar


Bagian yang paling saya suka di Café Del Mar Bali adalah bangunannya yang putih, luas dan lowong. Beserta perpaduan interior dengan sentuhan Mediterranean, Spanyol, Perancis dan Bali. Membuat saya merasa nyaman dan betah berada di sini. Saya datang dari jam 3 sore hingga jam 8 malam.

Travelbeib at Cafe Del Mar Bali

Pool sofa menghadap tembok ikon

Interior beach club bali

Interior Cafe Del Mar Bali

Sunset di canggu bali indonesia

Sunset di Cafe Del Mar Bali

Restoran di Cafe Del Mar Bali

Area restoran di Cafe Del Mar Bali

Interior Restaurant Bar di Cafe Del Mar Bali

Bar di area restoran

Harga dan Menu Makanan


Jika kamu berencana datang ke sini berdua pasangan. Dana yang harus kamu siapkan sebesar Rp 300.000 untuk minum, snack atau 1 porsi main course. Menurut saya, harga makanan dan minuman di Cafe Del Mar Bali hampir sama dengan beach club lain yang ada di Bali. Pembayaran juga bisa di lakukan dengan cash, debit ataupun kartu kredit.

Menu Cafe Del Mar Bali

Yummy pizza and cocktail

Menu makanan di Cafe Del Mar di sajikan dengan sentuhan rasa Mediterranean, Asian dan Eastern. Porsinya besar, pilihan menunya unik dan rasanya juga enak.

Mulai dari appetizers, tapas, main course, dessert, minuman alcohol, cocktail, mocktail, vegan sampai kids menu. Favorit saya adalah wild mushroom, truffle, fontina, tarragon pizza dan minuman cocktail.

Menu Cafe Del Mar Bali

Pizzanya TravelBeib Approved

Bar di Cafe Del Mar Bali

Salah satu bar di Cafe Del Mar Bali

Spot sunset di Cafe Del Mar Bali

Salah satu spot di Cafe Del Mar Bali yang menghadap sunset

Sunset di Cafe Del Mar Bali

Jelang sunset, residence DJ akan memainkan musik dengan peralatan DJ. Mainnya di area panggung yang bentuknya keong raksasa berwarna putih. Musiknya pun semakin membuat suasana sunset terasa mewah dan bermakna.

Spot sunset untuk pasangan di Cafe Del Mar Bali

Perfect spot untuk pasangan

DJ yang main dari lokal maupun internasional. Alirannya mulai dari musik house, chill house dan house progressive. Di lengkapi dengan kualitas sound yang bagus dan area dansa yang sangat luas. Kamu pun bisa berjoged ria breast teman-teman hingga tengah malam. 

Cafe Del Mar VIP at night

Suasana Cafe Del Mar di malam hari

Oya, di tahun 2020 nanti, akan ada Cafe Del Mar Grand Opening special yang akan menampilkan DJ Internasional ternama. Jadi kamu bisa menabung dari sekarang jika ingin merasakan sentuhan Ibiza di Bali.


Untuk detail videonya, pantengin terus di Youtube aku ya Beib.


77 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page